Ruang Muslimah
Inspiring and Educating Muslim Woman

Demi Calon Sang Buah Hati, Istri Ricky Harun Terpaksa Tidak Puasa

0

Herfiza Novianti, istri Ricky Harun kini tengah hamil muda. Hal ini menyebabkan Herfiza harus rela tidak berpuasa di bulan Ramadhan tahun ini.

Ditemui setelah acara “Hijrah Melawan Hawa Nafsu” di Apartemen Thamrin Residences, Jakarta, Minggu (20/5/2018), Herfiza mengaku Ramadhan tahun ini tidak berpuasa dahulu, karena masih sering mual. (Sumber: Tribunnews).

“Lagi nggak bisa (puasa), karena ini kan masih kayak dua bulan, terus kalo saya tiap hamil, selalu muntah-muntah, tiga bulan pertama tuh mual, muntah. Jadi kata dokter emang harus diisi makanan terus, jadi emang nggak bisa puasa,” kata Herfiza.

Herfiza juga telah berkonsultasi dengan dokter dan uzstad, kalau memang ia diharuskan tidak berpuasa dahulu demi kebaikan janin yang tengah dikandungnya.

“Kalo kata dokternya belom bisa puasa, karena ngurangin mualnya harus diisi makanan yang ngemil-ngemil gitu, terus kasih banyak vitamin, banyak minum. Jadi buat kesehatan janinnya, lebih baik nggak puasa dulu deh,” ungkap Herfiza.

“Nanya ke uzstad juga ya kalo misalkan hamil nggak apa kok (tidak puasa), emang ada alasan nggak puasa,” lanjutnya menerangkan.

Selain itu,meskipun tidak berpuasa selama hamil, Herfiza mengaku tidak pernah ngidam makanan apapun.

“Nggak ngidam, dari dulu emang nggak pernah ngidam,” pungkas aktris yang pernah bermain di film ‘Suster Keramas’ itu. []

Artikel Terkait :

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...

You might also like
Comments
Loading...

Maaf Ukhti Antum Offline