Ruang Muslimah
Inspiring and Educating Muslim Woman

Memutuskan Berhijab, Ini yang Nikita Mirzani Takutkan

0

Keputusan berhijab Nikita Mirzani memang menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Yap, Nikita yang mungkin dahulu dikenal akan blak-blakkannya dalam segala hal, kini telah menjadi sosok muslimah yang menyadari kewajiban akan menutup aurat.

Nikita mengaku, selama 3 hari selepas keputusan berhijabnya, ia merasakan pergolakan batin yang menurutnya cukup serius. Ia khawatir, keputusannya berhijab tak akan bertahan lama.

Ia takut, dirinya akan melepas hijab dan kembali seperti penampilan semula.

Selama 3 hari itu pula, Nikita merasakan tekanan batin.

Dikutip dari Tribunnews, “3 hari gue gak bisa makan. Asem lambung gue naik sampai gue gak bisa tidur,” kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Kendati telah berniat mengenakan hijab sejak 3 tahun lalu, Nikita tetap khawatir. Ia takut nantinya tak lagi yakin pada keputusannya dan melepas hijab.

“Karena gue kayak.. belom ngerasa yakin terus nanti berubah lagi, berubah lagi. Gua takutnya lepas lagi, itu aja yang gua takuti,” kata dia.

Namun, Nikita tentu tak ingin terus merasa demikian. Ia pun mencoba kembali memantapkan hati dan meyakini bahwa sudah saatnya ia mengenakan hijab.

“Akhirnya gue memantapkan diri, yaudah deh emang ini udah waktunya ya yaudah,” tegas Nikita.

Mari doakan kak Nikita agar bisa istiqomah berhijab dan lebih mantap dalam berhijrah. []



Artikel Terkait :

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...

You might also like
Comments
Loading...

Maaf Ukhti Antum Offline

Lewat ke baris perkakas