Ruang Muslimah
Inspiring and Educating Muslim Woman

Tampil Berhijab, Penampilan Fitri Tropica Buat Pangling

0

Artis yang kini tampil berhijab dan tak lepas dari sorotan media tak hanya Nikita Mirzani, presenter yang dikenal kocak, Fitri Tropica pun memutuskan untuk menutup auratnya.

Hal tersebut terlihat dari unggahan instagramnya kemarin, Selasa (10/7/2018).

unggahan Fitrop
Foto: Instastory Fitrop

Dalam unggahannya di beranda Instagram, Fitrop, panggilan akrab Fitri Tropica ini mengunggah tulisan ‘Bismillah’ dengan menggunakan background putih.

Tak hanya itu, di unggahan Instagram Stroy-nya, Fitrop juga terlihat hendak mengenakan hijabnya.

Ia hanya mengenakan ciput dalaman, lalu mengabadikannya dalahm video.

“Bismillah, first day working in my hijab,” tulisnya.

Rupanya, Fitrop ini akan menjadi bintang tamu di sebuah program TV di NET TV, yakni Waktu Indonesia Bercanda (WIB) yang dipandu Cak Lontong.

Fitrop ternyata memberikan kejutan untuk penonton dan juga para pengisi acara. Fitrop ikut dalam rombongan grup kasidah. Mantan penyiar radio ini memang terlihat berbeda dari anggota kasidah tersebut dalam hal penampilan.

Fitri Tropika
Foto: Youtube

Cak Lontong pun sempat bertanya, “Fitrop? Ini Fitrop bukan?”

Meski sudah tampil berhijab, gaya melawak Fitrop tetap tak menghilang.

“Bukan. Ini Zulkifli,” jawab Fitrop.

Perempuan berusia 30 tahun ini pun mengumumkan kalau dirinya memang akan berhijrah dengan mengenakan hijab.

Meski foto-foto yang masih memperlihatkan rambut masih terpajang di Instagram, Fitrop pun mengungkapkan awal mula dirinya memutuskan untuk berhijab.

Hal tersebut diungkapkan presenter yang terkenal lewat program Extravaganza ABG ini.

Dalam unggahannya, Fitrop menuliskan percakapannya dengan suaminya, Irvan Hanafi atau panggilan sayangnya adalah Toge.

Rupanya, Fitrop sempat was-was, cemas dan gelisah.

Namun sang suami selalu setia memberikan ketenangan untuk hati Fitrop dengan memberikan jawaban yang menenagkan hati.

unggahn Fitrop

Berikut percakapannya, Me itu adalah Fitrop, dan Toge adalah suaminya.

“Me: Aku kayanya udah mau berhijab.

Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng.

Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya..

Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir.

Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama,

Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini,” tulis Fitrop, Rabu (11/7/2018).

Tak hanya itu, sang suami juga mengungkapkan kebahagiaannya ketika Fitrop membulatkan tekad untuk berhijab.

Hal tersebut diunggah sang suami di akun Instagramnya.

unggahan Irvan Hanafi

“Rejeki emang datengnya dari mana aja berupa apa aja

Emang sempet cerita ada rencana pake hijab dari dulu cuma belum terlaksana saat itu,” tulisnya.

Sang suami juga mengaku kaget melihat pemandangan istrinya kini sudah berhijab.

Toge atau Irvan ini pun mengucapkan syukur dan juga mengingatkan Fitrop bahwa pasti akan ada beragam komentar terhadap Fitrop.

Namun sang suami hanya berucap semua komentar tersebut juga merupakan bagian dari rejeki Allah.

“Kaget sureget campur seneng tiba-tiba hari ni jreng jreng

Alhamdulillah dikasih pemandangan yang mantab dan indah ternyata @fitrop memutuskan mengenakan hijab

Mungkin nanti akan ada komentar positif dan negatif tapi gak papa itu semua rezeki dari Allah ya,” tulisnya lagi.

Tak lupa, sebagi imam dan panutan keluarga kecilnya, sang suami mendoakan Fitrop.

“Aku doain bismillah semoga istiqomah dan selalu menjaga hijabnya

Bukan untuk aku (cuma manusia tampan tidak seberapa tapi ngangenin)

Tapi berhijab untuk selalu bertaqwa kepada Allah ya istriku, enjoy,” tulis sang suami lagi. []

 

SUMBER: TRIBUNSELEB

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy

Maaf Ukhti Antum Offline