Ruang Muslimah
Inspiring and Educating Muslim Woman

Merasa Doanya Dikabul oleh Tuhan, Natasha Rizky Dihujani Kebahagiaan

0

Natasha Rizky istri dari presenter Deddy Mahendra Desta (Desta) rupanya sedang dihujani kebahagiaan. Pasalnya kini ia tengah mengandung anak ketiga, buah cintanya dengan Desta.

Natasha Rizky pernah menyatakan akan stop hamil setelah dikarunia anak ketiga. Dalam artian cukup tiga anak saja.

Natasha Rizki bersyukur, doanya terkabul. Anak ketiga yang akan dilahirkannya ini berkelamin laki-laki.

“Pengen tutup buku, istilahnya gitu. Karena ini kita ngga ngerencanain sama sekali. Emang sih aku ada niat pengen punya anak cowok. Tapi pengennya itu diprogram, sementara ini kan bener-bener kelepasan aja. Jadi ya udahlah kalau cewek lagi, tapi abis itu udah tutup, ngga mau lagi aku punya anak,” kata Natasha Rizki, dikutip dari Tribunnews (05/11/18).

BACA JUGA: Menikah di Usia Muda, Natasha Rizky dan Suami Tengah Berbahagia

Dia menambahkan, ketika tahu anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. Ia sangat terkejut dan tentunya sangat bahagia, karena merasa doanya telah dikabulkan Tuhan.

“Doa kita dikabulin, kita seneng banget sih. Desta kan pengen banget punya anak cowok, kita dua udah cewek. Pas dapet cowok tuh senengnya Masya Allah sih,” ujarnya.

Natasha Rizki dijadwalkan melahirkan di bulan Desember. Sementara dia akan berulang tahun ke-25 di bulan November ini. []

SUMBER: TRIBUNSELEB



Artikel Terkait :

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...

You might also like
Comments
Loading...

Maaf Ukhti Antum Offline

Lewat ke baris perkakas